HDP Lawyer - Pengacara Jakarta Terbaik

tentang.org
0

Himawan Dwiatmodjo dan Rekan - Pengacara Jakarta Terbaik


Kantor Hukum “Himawan Dwiatmodjo, S.H., LL.M. & Partners” (HDPLawyer) adalah kantor advokat dan konsultan hukum yang berbasis pada keahlian, terdiri dari advokat / pengacara dan konsultan hukum yang mempunyai keahlian sebagai praktisi hukum baik di bidang hukum perdata, hukum pidana, dan lainnya.

Pengacara Jakarta
HDP Lawyer

Komitmen Kami
  • Partisipasi dalam penegakan hukum dan keadilan di Indonesia ; Tujuan utama penegakan hukum adalah untuk mewujudkan adanya rasa keadilan, kepastian hukum, dan kemanfaatan dalam masyarakat. Dalam proses tersebut, maka harus mencerminkan aspek kepastian dan ketertiban hukum.
  • Penyelesaian dengan cara yang baik ; Kami membantu para pencari keadilan dengan cara yang baik dalam memperjuangkan hak-hak hukum sesuai dengan norma agama, etika kebiasaan dan hukum yang berlaku. Kami memperjuangkan setiap permasalahan hukum secara profesional dan proporsional. Kami juga menawarkan opsi-opsi penyelesaian perkara hukum, sehingga Klien dapat mendapatkan gambaran atas salah satu solusi berikut dengan mengetahui akibatnya.
  • Mitigasi resiko hukum, bisnis Anda ; Penyelesaian hukum memerlukan biaya, waktu dan pikiran yang lebih, maka sebaiknya masalah hukum dihindari. Kami ada untuk itu, dengan melakukan upaya-upaya pencegahan permasalahan hukum dalam bisnis Anda, yaitu dengan Legal Consultation, Legal Review, Legal Drafting, Legal Audit, Legal Opinion, Legal Assistance, dan Legal Recruitment.
  • Memperbaiki hubungan antar manusia kembali harmonis ; Sebagaimana pepatah yaitu seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Sengketa menimbulkan perpecahan hubungan antar manusia, sehingga hubungan yang buruk tersebut perlu diperbaiki. Sehingga keharmonisan bermasyarakat dapat kembali diwujudkan. Tidak ada gunanya perpecahan tersebut dalam kehidupan yang sementara ini.

Area Praktek
Kami menangani berbagai kasus/sengketa hukum perusahaan berbadan hukum maupun yang tidak berbadan hukum, dan juga kasus/sengketa individu.

Dalam penanganan sengketa/kasus hukum, kami akan mengedepankan penyelesaian secara negosiasi dan mediasi untuk mendapatkan hasil yang cepat dan memuaskan para pihak dan jika dimungkinkan mengembalikan hubungan baik yang pernah terjadi antara klien dengan pihak lawan. Diantara permasalahan/kasus hukum yang kami tangani yaitu :
  • Pidana / perdata perusahaan. 
  • Pidana / perdata individu. 
  • Hukum keluarga, yaitu perceraian / talaq, waris, dll ;
  • Kasus / sengketa siber ; dan
  • Sengketa atau kasus lainnya yang terlalu luas kami sebutkan.

Ruang Lingkup
Ruang lingkup dalam memberikan layanan jasa hukum yang profesional bagi individu dan badan hukum yaitu meliputi layanan litigasi dan non-litigasi.
  • Litigasi ; Layanan jasa hukum dengan penyelesaian masalah hukum di dalam Pengadilan yang mencakup proses beracara di segala tingkat peradilan baik tingkat pertama, banding maupun kasasi serta upaya-upaya hukum lainnya di lingkup pengadilan (litigasi) yang meliputi peradilan umum, peradilan khusus, Mahkamah Konstitusi, dan Arbitrase.
  • Non Litigasi ; Layanan jasa hukum dengan penyelesaian masalah hukum dengan diluar atau tanpa melalui lembaga Pengadilan yang mencakup konsultasi, negoisasi, mediasi, konsiliasi.

Butuh pengacara Jakarta terbaik hubungi HDP Lawyers

Kantor Advokat dan Konsultan Hukum
Himawan Dwiatmodjo & Rekan
Jl. Rawa Kuning, Pulogebang, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia. 

#hdplawyer #pengacarabekasi #pengacaracikarang #butuhpengacara #pengacarajakartatimur #pengacarajakarta

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !