Tips Rahasia Sukses Bisnis Properti 2023

tentang.org
0

Jual BUCPT Rumah di Tangerang


Sering lihat iklan seperti di atas? Jual BUCPT rumah atau jual BU rumah bisa di artikan penjual ingin segera menjual rumah karena butuh uang cepat. Rumah merupakan aset investasi jangka panjang yang sudah pasti nilainya bertambah naik. Namun secara finansial rumah sifatnya tidak liquid, artinya kapan kita mau jual tidak langsung terjual. Karena banyak faktor, bisa karena harga, kecocokan lokasi, kecocokan model, infrastruktur, fasilitas perumahan dan lain sebagainya

Jual BU rumah
Jual Bucpt Rumah Griya Artha Rajeg 4


Jual rumah juga bisa terjadi karena banyak hal, butuh uang cepat atau bisa juga karena lokasi banjir, atau bisa juga karena ingin upgrade ke rumah yang lebih besar dan sebagainya.

Terkadang sudah di iklankan lama tidak kunjung juga menemukan calon pembeli. Kadang hinggabpemilik rumah mencari akal agunkan surat rumah ke bank, naikkan nilai evaluasi, kerjasama dengan appraisal menyembunyikan misal daerah banjir dan lainnya. Contoh rumah senilai 700jt, pemilik bekerja sama naikkan NJOP menjadi 1M. Kemudian bank juga tidak serta merta cairkan 100%, mungkin plafon hanya 70%, alhasil pemilik rumah mendapatkan uang 700jt dan tidak bayar cicilan. Sehingga beban ditanggung oleh bank sulit menjual rumah tersebut misal area banjir, kemudian bank lelang rumah tersebut. Cara ini sering dilakukan dan sangat tidak dibenarkan, pemilik rumah yang tidak bayar pinjaman juga akan di blacklist, bank juga rugi.

Cara lainnya adalah seperti judul di atas, jual rumah bucpt atau jual BU rumah. Harga bisa dibawah pasaran. Biasanya pemain properti sangat suka kondisi seperti ini. Karena bisa beli dengan harga murah lalu kadang di renovasi sedikit lalu jual kembali harga tinggi. Menjadi bisnia yang sangat menguntungkan. Ini merupakan cara para agen properti mendapatkan untung paling besar. Namun modal juga harus kuat. Kalau sebagai perantara yang mengandalkan komisi tidak disarankan, karena pemilik rumah butuh uang cepat, maka agen properti perantara tidak bisa up harga tinggi, kadang harga tetap sama dan hanya dapat keuntungan dari komisi penjualan.

Jual butuh cepat juga sangat menguntungkan bagi pencari rumah yang memang budget terbatas. Bisa Sukses sebagai agen properti (property agent) pasti berburu rumah dengan Cari yang tulis jual rumah BUCPT atau jual BUCPT rumah atau jual BU rumah.

BuCpt juga melayani listing titip jual rumah, mobil, motor dan sebagainya. Karena BuCpt memiliki keunggulan terbaik dipencarian.

PT. BuCpt Media Pariwara
Jual BUCPT Butuh Cepat yah disini

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !