Jasa Pemasangan Grounding

tentang.org
0

Jasa Grounding Terbaik


Jasa Grounding berada di bawah naungan Filuo Daya Selaras Group. Hadir memberikan solusi terhadap permasalahan kelistrikan, seperti induksi arus bocor, membuat peralatan elektronik cepat rusak atau berkurang life time-nya, Resiko tersengat listrik, cara menghemat listrik dengan mengurangi arus bocor yang dianggap beban terpakai, dll.

pasang grounding
Jasa Grounding Terbaik


Kami juga hadir tentunya untuk memberikan informasi yang tepat tentang grounding. Pasang Grounding bukan seperti membeli dengan memilih paket yang disediakan, menyesuaikan budget lalu dipaksakan ke tempat tinggal kita. Penjual kasih lihat harga paket, material list, lalu terakhir pengukuran resistansi. inilah contoh alur salah kaprah yang telah berjalan hingga terbentuk pemikiran umum. Langkah awal yang benar adalah harus datang dahulu mengukur resistansi tanah, karena kondisi tanah tiap wilayah memiliki nilai tahanan tanah yang berbeda-beda. Kemudian dari situ baru di hitung kebutuhan konduktor yang di butuhkan agar memiliki nilai resistansi yang tepat untuk nilai tahanan tanah (dari hasil Soil resistivity test / Pengukuran resistivitas tanah) tersebut. Setelah didapati material list, baru di dapatkan harga. Kemudian pemasangan juga harus memahami standar - standar yang berlaku internasional dan nasional. Setelah itu pengukuran nilai resistansi grounding (diberikan laporan / report installasi, testing and commissioning), training, handover dan maintain.   

Jasa Grounding komitmen untuk terus menerus menjaga kualitas produk, standar pemasangan, pelatihan dan sebagainya. Memberikan analisa yang kuat serta jelas, solusi terbaik. Team kami juga telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan dibekali pelatihan-pelatihan tehnologi terbaru. Tools pengukuran menggunakan brand besar akurasi tetap terjaga rutin kalibrasi dan pergantian baru setelah pemakaian 2 tahun. 

Kami siap memberikan layanan kelas dunia terbaik



FILUO DAYA SELARAS

Tangerang - Indonesia

  

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !