Assessment Indonesia

tentang.org
0

Assessment Indonesia - Biro Psikologi Terbaik


Assessment Indonesia merupakan kumpulan dari berbagai assessment yang sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat. Pada dasarnya Assessment Indonesia berkolaborasi dengan Smile Consulting Indonesia untuk semakin lebih memfokuskan pemberian pelayanan psikologi secara maksimal. Harapannya adalah bahwa klien akan mendapatkan semua pelayanan tersebut secara terintegrasi dan profesional.

jasa psikotes
Assessment Indonesia

Kami memiliki 2 tempat kerja, yakni di daerah Jakarta Barat (Wijaya Kusuma - Palmerah), dan Jakarta Selatan (Plaza Mutiara)

Founder
Gunawan Soewito, merupakan psikolog klinis (S2) dari Universitas Swasta terbaik di Jakarta. Praktek pertama dimulai pada saat Ia bekerja di sebuah Rumah Sakit pemerintah dan berkolaborasi bersama para Psikolog, Dokter dan Psikiater.

Ia kemudian menekuni bidang Industri dan Organisasi, dan hingga saat ini Ia telah memiliki pengalaman sebagai seorang Profesional HR di berbagai perusahaan terutama perusahaan yang bergerak dalam bidang Outsourcing, FMCG, Telekomunikasi, Media Televisi, Transportasi, Pendidikan, Perbankan, Biro Piskologi, dan F&B. Ia juga merupakan seorang pebisnis, dan konselor yang telah mendapatkan banyak kepercayaan dari banyak masyarakat di Indonesia.

Kenapa Memilih Kami?
Informasi ini sangat berguna untuk anda sebagai bahan pertimbangan dalam memilih kami sebagai penyedia jasa psikologi yang tepat, cepat, ber integritas serta profesional. 

assessment indonesia sudah dikenal terbaik sebagai biro psikologi, jasa psikotes, jasa psikotes online, tes minat bakat, jasa assessment. 

Assessment Indonesia 
Jl. Wijaya Kusuma No.2, Rt.1/Rw.1 , Jatipulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat 11430

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !