Benindo

tentang.org

Benindo - The Best One Stop Buildings


PT. Benindo Jaya Makmur Sejati atau yang dikenal dengan ”BENINDO – ONE STOP BUILDINGS” adalah perusahaan building materials, dengan fokus usaha utama untuk bahan material baja galvalum dan metal.

Kereta Sorong
Benindo


Berawal dari tahun 2011 saat masih berbentuk perorangan, kami mulai mengembangkan pasar. Membangun kepercayaan konsumen dan memberikan kapabilitas kepada mitra bisnis.


Maka di tahun 2013, berdirilah CV Benindo Jaya Makmur, sebagai perusahaan trading yang berkerja sama dengan beberapa produsen dan importir.


Di tahun 2015, kami melakukan inovasi dan menciptakan brand sendiri untuk material atap batuan dan genteng batuan. Dengan merk ”KINGSTAR ROOF”, bahan baku dan pembuatan dalam negeri.


Di tahun 2016, CV Benindo Jaya Makmur dipercaya menjadi distributor wilayah Surabaya dan Sekitarnya, untuk produk papan gypsum, papan board, compound, rangka baja ringan dari perusahaan nasional PT. Aplus Pacific.


Di tahun 2018 dengan seiring berkembangnya perusahaan, maka CV. Benindo Jaya Makmur beralih menjadi PT. Benindo Jaya Makmur Sejati dengan membuat brand ”Benindo Roof” untuk produk atap cetak bahan galvalum.


Lalu di tahun 2019, PT. Benindo Jaya Makmur Sejati melalui group usahanya membuat brand kereta sorong produksi dalam negeri dengan merk ”INDOSORONG” untuk jenis wheelbarrow steel and fiber .


Visi

Menjadi group usaha yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat luas dan kemajuan bangsa Indonesia.


Misi

ONE STOP BUILDINGS ; Menjadi perusahaan nasional yang dapat dipercaya. Dapat menjangkau masyarakat luas dalam pemenuhan kebutuhan bahan bangunan.


Moto 

ONE STOP BUILDINGS.  Kami berkomitmen memberikan kebutuhan konsumen sesuai fokus produk perusahaan kami. Dengan kualitas, harga dan kesesuaian produk yang terbaik.


PT. Benindo Jaya Makmur Sejati

Jln. Raya Buntaran A-1, Tandes

Surabaya – 60184

Jawa Timur , Indonesia

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !