Margonda Private Centre

tentang.org

Margonda Private Centre - Pusat Pendampingan Belajar Privat Profesional


Margonda Private Centre berdiri pada tanggal 2 Mei 2016 dengan beralamat di KONSERTA – START UP CENTRE, Jl Ir H Juanda, No 43, Depok, Jawa Barat. Bersama tim pengajar professional yang kompeten di bidangnya, Margonda Private Centre mendedikasikan diri untuk membantu para siswa dalam meningkatkan dan memaksimalkan potensi dan kemampuan akademisnya dalam mencapai prestasi akademis terbaik.
private UTBK 2022
Margonda Private Centre

Visi
Membangun generasi penerus bangsa yang cerdas melalui lembaga pendidikan yang profesional dengan sumber daya pengajar yang kompeten dan berintegritas tinggi.

Misi
  • Memahami kebutuhan siswa dalam proses belajar.
  • Menciptakan suasana belajar yang bersahabat dan menyenangkan dengan metode 'Sharing Solution'.
  • Meningkatkan prestasi akademik siswa.
  • Merekrut kakak guru yang kompeten dan berintegritas.
  • Memfasilitasi kakak guru dengan materi pembelajaran yang aktual.

Kakak Guru
Kakak Guru adalah sebutan untuk para pendamping belajar di Margonda Private Centre. Kakak Guru merupakan para lulusan berbagai Perguruan Tinggi Negeri Terbaik di Indonesia, khususnya dari Universitas Indonesia. Selain berprestasi dan berpengalaman, Kakak Guru adalah para pendamping belajar yang memiliki pribadi yang ramah dan bersahabat.

Corporate Social Responsibility
Setiap tahun, Margonda Private Centre memberikan santunan kepada anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di sekitar Depok, Jawa Barat.

Margonda Private Centre sudah dikenal terbaik sebagai private UTBK 2022, private simak UI 2022, les privat Jakarta, les privat UI, les privat UTBK

Margonda Private Centre

KONSERTA – START UP CENTRE, Jl Ir H Juanda, No 43, Depok, Jawa Barat

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !